WOW!, Jupe Berencana Menyiarkan Langsung Malam Pertamanya Bersama Gaston

Selebriti - Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe, akan berencana menyiarkan secara langsung malam pertamanya bersama sang calon suami Gaston Castano, apa kamu tertarik untuk melihat siaran langsung malam pertama Jupe dan Gaston?.

WOW!, Jupe Berencana Menyiarkan Langsung Malam Pertamanya Bersama Gaston
Gue bingung, sampai ada orang yang mau melihat gue tunangan. Gue pikir, malah ingin sekalian menyiarkan malam pertama gue, ungkap Jupe, di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.
Acara Lamaran Gaston ke Jupe pada 30 November mendatang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta, beritu juga dengan acara pernikahannya nanti.

Menurutnya, tidak ada salahnya jika media meliput proses pernikahan, karena pernikahan bukanlah hal yang terlalu sakral. Buat gue, enggak ada yang sakral. Gue cerai saja diekspos, apalagi sakralnya. Enggak usah umpet-umpet, jadi bareng-bareng saja, tutup dia.

Sumber :
- http://pulsk.com/441973/Gila-Jupe-Berencana-Siarkan-Langsung-Malam-Pertamanya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Farhat Abbas Menerima Tantangan Berduel Al dan El