Evan Dimas, Saya siap Miskin Untuk Negara

Evan Dimas, Saya siap Miskin Untuk Negara

Sepak Bola, Indonesiaku - Para Pemain Timnas U-19 yang tampil apik dalam laga Piala AFF maupun kualifikasi Piala AFC U-19 sedang kebanjiran Iklan. tak terkecuali bintang lapangan tengah sekaligus kapten tim, Evan Dimas Darmono.
"Sekarang jangan dulu. Nanti setelah Piala Dunia U-20 pada 2015, gak apa-apa," ujar Indra di Padang, Jumat 18 Oktober 2013.

Kata Indra, jika salah seorang mereka sudah menjadi bintang iklan, ditakutkan timbul kecemburuan dari pemain lainnya. "Ini akan mengusik kekompakan mereka di lapangan," katanya.
Indra berharap, pemainnya hanya fokus untuk berlatih dan terus berlatih untuk persiapan Piala Asia U-19 pada 2014 mendatang.
"Kita berharap bisa masuk empat besar. Untuk lolos ke Piala Dunia U-20 pada 2015", ujarnya.
Mantan pemain PSP pada itu mengungkapkan, bahwa Evan Dimas telah ditawari salah satu produk untuk menjadi bintang iklan dengan bayaran sekitar Rp 300 juta. Namun, Indra bangga dengan pemain Persebaya 1927 tersebut. Menurutnya, kepada yang menawarkan, Evan Menjawab.
Saya jangan diganggu dulu, saya siap miskin untuk negara ini.
WOWWW banget, menurut saya pribadi ini baru namanya Pemain Profesional, tidak Egois dan mementingkan kepentingan bersama.

Sumber :
- http://pulsk.com/441663/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WOW!, Jupe Berencana Menyiarkan Langsung Malam Pertamanya Bersama Gaston

Farhat Abbas Menerima Tantangan Berduel Al dan El