5 Fakta Unik Seputar Akun Twitter Presiden SBY

5 Fakta Unik Seputar Akun Twitter Presiden SBY

Indonesiaku, Unik - Presiden Rakyat Indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap di panggil SBY telah mempunyai akun Twitter yang beralamatkan @SBYudhoyono, nah yang saya mau bahas kali ini adalah beberapa fakta unik dari akun twitter resmi milik Presiden SBY, mau tahu apa saja? mari disimak.

1. Foto Profil Pertama kali dibuat foto profil akun twitter presiden SBY mengunakan baju kenegaraan lengkap dengan bintang tanda jasa namun tidak beberapa lama akun @SBYudhoyono menganti foto profilnya dengan foto yang lebih sederhana.

2. Mirip Akun twitter Obama Foto Header twitter @SBYudhoyono mirip seperti foto Header @BarackObama yang sedang menyapa rakyat banyak orang yang mengatakan jika dua akun ini memang sangay mirip. Saat pertama kali muncul, bio yang digunakan adalah: ??The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia??. Bio juga dilengkapi dengan lokasi ??Jakarta, Indonesia??, dan tautan ke ??presidenri.go.id??. Kemudian bio itu diganti menjadi ??Akun Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit dari Presiden ditandai *SBY*??.

3. Follower/Following Satuhari diluncurkan saja akun @SBYudhoyono bisa mendapatkan 420 ribu follower selain itu SBY juga following 9 akun twitter lainya yakni Wapres Boediono, kedua anak dan kedua menantunya, akun @Istana Rakyat, serta tiga akun wartawan yang bertugas di Istana dan dipilih berdasarkan undian.

4. Twet pertama Banyak orang yang menunggu nunggu seperti apa tweet SBY pertama ternyata sby melakukan tweet pertama berbunyi ??Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia Twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan, dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*??. Tweet ini setidaknya di di-retweet lebih dari 25 ribu kali dan dijadikan favorit sebanyak 3307 kali.

5. Twitpic Pertama Akun @SBYudhoyono mengunggah tweet dengan foto atau twitpic pertama di tweet keempatnya. Di foto itu terlihat Presiden SBY dengan keluarganya saat berada di Istana Cipanas. Adapun tweet yang ditulis dengan foto itu adalah: ??Selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. Sambil rileks, semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran. *SBY*??.

Nah itulah beberapa fakta dari akun Twitter milik Presiden SBY, semoga dapat bermanfaat.

Sumber :
- http://pulsk.com/441153/5-Fakta-Unik-Dari-Akun-Twitter-Presiden-SBY.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WOW!, Jupe Berencana Menyiarkan Langsung Malam Pertamanya Bersama Gaston

Farhat Abbas Menerima Tantangan Berduel Al dan El